Senin, 19 September 2011

Multimedia

Jurusan atau bidang keahlian Multimedia merupakan salah satu jurusan baru di SMK NEGERI 1 PUNGGING, sekarang jurusan Multimedia sudah memasuki angkatan ke 6 yaitu tahun 2011-2012. Jurusan Multimedia mempunyai 2 Laboratorium Multimedia. Laboratorium Multimedia dengan menggunakan teknologi komputer terbaru, dan menggunakan teknologi Multimedia.

Semua komputer yang terdapat pada laboratorium Multimedia terhubung dengan jaringan internet, sehingga siswa dapat memanfaatkan internet untuk kegiatan belajar OnLine dan juga merupakan sarana untuk mencari referensi ilmu pengetahuan dibidang Multimedia yang perkembangannya sangat cepat.

Sistem pengajaran menggunakan LCD Proyektor sehingga siswa dapat menyerap proses pembelajaran dengan lebih mudah. Komposisi kurikulum untuk praktik dan teori adalah 60 % banding 40 % sehingga siswa memiliki waktu yang lebih banyak untuk berkreasi setelah menyerap materi, hal ini diharapkan untuk menumbuhkan kreativitas masing-masing siswa. Dengan peralatan penunjang praktikum yang lengkap dan dibimbing tenaga Instruktur profesional para siswa diharapkan menjadi tenaga profesional dibidang Multimedia untuk memenuhi kebutuhan dunia kerja.

Visi Teknik Informatika Multimedia adalah menjadikan SMK Negeri I Pungging sebagai pusat keunggulan di bidang Grafika dan Multimedia. Sedangkan Misi Teknik Informatika Multimedia adalah mencetak insan yang cerdas, kompetentif dan kompetitif di bidang Grafika dan Multimedia yang dilandasi oleh iman dan taqwa.

Logo Jurusan Multimedia SMKN 1 Pungging

Related Post :

4 komentar:

Titanium Athletics | www.titanium-arts.com
View our latest list of titanium daith jewelry teams and teams you can chi titanium flat irons get how strong is titanium at a discount. This list is only titanium white dominus for the current players. Only current players titanium watch are eligible for a discount.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More